Selasa, 17 Jul 2018, 09:56:17 WIB, 4629 View , Kategori : Sekolah

JAMBI - SMK Revany Indra Putra Jambi dan SMA Ferdy Ferry menutup kegiatan pengenalan lingkungan sekolah (PLS), dengan apel bendera yang dilaksanakan Jumat pagi (21/7).

Kegiatan apel digelar setelah sebelumnya sekolah melakukan apel pembuka untuk siswa baru. "Alhamdullah kegiatan PLS sudah selesai, dan ditutup dengan apel bendera," ujar Kepala SMK Revany Indra Putra, Drs Emizal, selaku pembina apel bendera, Jum'at (21/7).

Menurutnya, untuk kegiatan PLS SMK diikuti 164 siswa dari 3 program keahlian. "Program keahlian TKJ 64 orang, akuntasi ada 36 orang, dan pemasaran ada 64 orang," katanya.

Emrizal menambahkan, pihaknya masih membuka kuota untuk calon siswa yang akan mendaftar di sekolahnya. "Kita buka hingga 30 Juli mendatang," ungkapnya.

Untuk kegiatan PLS sendiri, sekolah memperkenalkan kepada siswa baru, mengenai tata tertib dan sarana prasarana sekolah. "Agar nantinya mereka tahu dan mematuhinya," katanya lagi.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala SMA Ferdy Ferry Drs Armia Amran. Menurutnya untuk kegiatan PLS, pihaknya memperkenalkan pada siswa baru mengenai lingkungan, tata tertib, hingga keluarga di sekolah dan yayasan.

‘’Melalui kegiatan PLS ini, 196 siswa baru diharapkan memahami betul, baik kegiatan di sekolah seperti KBM maupun eksul,’’ katanya.





Tuliskan Komentar