Selasa, 29 Nov 2022, 09:47:19 WIB, 783 View Admin SMK, Kategori : Sekolah

Kota Jambi.   Masa pengenalan Lingkungan SMK Revany Indra Putra Jambi, Senin 18 Juli 2022, pada acara pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ini berlangsung secara hikmat dan tertib.  Masa Pengenalan Lingkungan  Sekolah ini bertindak sebagai Pembina Upacara  Kepala  SMK Revany Indra Putra Jambi Drs. H. Emizal. yang dalam sambutanya,  Puji syukur mari kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah melimpahkan  rahmat      serta hidayahnya kepada kita semua,  Sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini kita masih dapat berkumpul dalam melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan SMK Revany Indra Putra Jambi Tahun  Ajaran 2022/2023.  Shalawat dan salam senantiasa kita curahkan kepada junjungan nabi kita Muhammad SAW.

Pada kesempatan ini kami sampaikan selamat datang kepada peserta didik SMK Revany Indra Putra kelas 10 baru, kemudian kami sampaikan tema Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah tahun pelajaran 2022/2023 yaitu " Menjadi teladan merajut sukses masa depan". Tema ini bermakna Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah diarahkan untuk membangun motivasi peserta didik dan mengarahkan setiap pribadi, mampu menjadi teladan bagi lingkungan untuk menjadikan terbaik sebagai jembatan maraih impian keberhasilan yang gemilang.

Masa Pengenalan Lingkungan SMK Revany Indra Putra  berlangsung yakni tanggal  18 Juli 2022 hingga 21 Juli 2022. Demikian, sekali lagi kami sampaikan selamat bergabung menjadi bagian keluarga besar SMK Revany Indra Putra Jambi. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. s/g.





Tuliskan Komentar