Kamis, 25 Apr 2019, 11:26:37 WIB, 6769 View Admin SMK, Kategori : Sekolah

Jambi - SMK Revany Indra Putra Jambi gelar perpisahan  siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2018-2019. Agenda kegiatan gelar perpisahan ini dilaksanakan di gedung Ratu Convention Center ( RCC ) pada hari Rabu 24 April 2019 kemarin.

Hadir dalam kegiatan perpisahan ini yakni Ketua Yayasan Hj. Dewi Asnah Nurdin, SH, Ferdy, SH. selaku Pengurus Harian SMK Revany Indra Putra Jambi, M. Sum Indra, SE.,MMSI Ketua BPH STMIK Nurdin Hamzah Jambi dan STSIP Nurdin Hamzah Jambi dan dihadiri juga Ketua STMIK Nurdin Hamzah, Ketua STSIP Nurdin Hamzah, Perwakilan Dispora Propinsi Jambi, Pengawas SMK Revany Indra Putra Jambi, Majelis Guru dan Karyawan, Siswa/i kelas X dan kelas XI dan para undangan lainnya.

Ferdy, SH selaku Pengurus Harian SMK Revany Indra Putra Jambi didampingi M. Sum Indra, SE,.MMSI mengatakan kepada seluruh siswa kelas XII bahwa berakhir atau selesainya jenjang pendidikan di SMK Revany Indra Putra Jambi buknlah akhir perjuangan anda, namun ini menjadikan awal bagi mereka yang akan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi yaitu masuk ke perguruan tinggi.

Dijaman moderen ini bahwa persaingan ke depan semakin keras dan sulit karena dengan perkembangan teknologi yang semakin besar dan canggih dan kita harus siap menghadapi tatangan untuk masa depan. Ketatnya persaingan dimasa depan dikatakannya menuntut para siswa/i agar dapat mempersiapkan diri, baik itu yang ingin masuk keperguruan tinggi maupun para alumni yang memiliki entreprener muda. Saya berharap bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, namun bila ada yang memilih ke dunia usaha dan industri maka tekuni dan bekali diri  dengan ilmu terutama menghadapi dunia digital, karena sistem digital saat ini berkembang pesat nantinya dan hanya orangorang yang sanggup bersaing dan sanggup menghapi tantangan yang ada. Maka kalau kita tidak berbenah diri dengan meningkatkan kopetensi diri maka kita tidak bisa bersaing dan berharap semua siswa harus siap menghadapi tantangan ini ,"harapnya". Yayasan Dewi Nurdin Hamzah bukan hanya fokus untuk memberikan kompetensi akademik kepada siswa/i namun juga memberikan atau mengajarkan etika agar menjadikan siswa/i yang cerdas dan beretika. (sgm)





Tuliskan Komentar