Sabtu, 21 Des 2019, 10:21:33 WIB, 9769 View Admin SMK, Kategori : Sekolah

Jambi - Yayasan Dewi Nurdin Hamzah Jambi, Sukses melaksanakan YDH Art Sport Festival 2019. Kegiatan ini dilaksanakan keluarga besar  SMK  Revany  Indra  Putra  Jambi  dan  SMA Ferdy Ferry Putra Jambi.    Dalam kesempatan ini  Nasriizal, S.Pd   selaku Kepala SMA Ferdy Ferry Putra Jambi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan puncak dari seluruh kegiatan clasmeting  setelah selesai melaksanakan ujian semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020. 

Kegiatan ini merupakan wadah  unjuk kemampuan  siswa-siswi dibidang  seni dan olahraga, dengan momen kegiatan ini akan terbina rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan. Sementara  itu Kepala SMK Revany Indra Putra Jambi, Drs. H.Emzal, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Kegiatan ini sebagai wadah memupuk rasa kebersamaan SMK Revany Indra Putra dan SMA Ferdy Ferry Putra Jambi dan juga masih eksis. Ketua  panitia  penyelenggara  Eka Anggraini, S.Pd, mengatakan  bahwa  kegiatan  YDH Art and Sport Festival 2019,  merupakan     bagian momen pemberian hadiah kepada para pemenang kegiatan lomba futsal dan dance tingkat SLTP se-kota Jambi. (s/g)





Tuliskan Komentar